Kang Said :Tangkap LSM Penyebar Isu Pemilu Haram

Blog Ini Memakai Google Chrome Browser,Download Now !

Said Aqil Siraj

Oke Zone-Lembaga Persahabatan Ormas Islam (LPOI), mendesak penyelenggara pemilihan umum segera melakukan penyempurnaan Daftar Pemilih Tetap (DPT) dan segera mengumumkan hasil perbaikan.

“KPU harus segera melakukan penyempurnaan DPT dan segera mungkin sempurnakan DPT. Karena kalau tidak dibenahi masyarakat apatis dan pemilu dapat terancam,” kata Ketua umum LPOI, Said Aqil Siradj di Kantor LPOI, Menteng, Jakarta, Kamis (7/11/2013).

Said Aqil yang juga ketua PBNU ini berharap agar KPU tidak menghilangkan hak pilih dan menghindari adanya pemilih ganda. Selain itu, KPU juga seharusnya menggandeng ormas untuk melakukan pengawasan.

“Kita juga berharap KPU dapat mengandeng ormas dalam melakukan pendidikan pemilih dan pengawasan independen. Karena kami semua ormas siap dengan prinsip jurdil luber,” terangnya.

Selain itu pihaknya juga mendesak pemerintah atau Polri untuk menindak tegas individu atau LSM yang melakukan kampanye hitam untuk menggagalkan pemilu.

“Ormas atau LSM yang melakukan kampanye hitam dengan menyebarkan paham bahwa pemilu haram serta menganggap DPR thogut harus ditindak,”tegasnya.

Blog Ini Memakai Google Chrome Browser,Download Now !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s