7 Hal Aplikasi Android yang Bikin Terkejut


latest sites

Menjalankan Web Server

Android adalah bentuk dari Linux, jaditidak mengherankan bahwa perangkat Android modern dapat menjalankan server Web penuh lengkap dengan database mySQL, dukungan PHP dan FTP untuk transfer file. Anda bahkan dapat membuat server yang tersedia di internet dan menggunakannya dengan domain pilihan Anda.
Developer atau pengembang dapat menggunakan server Web Android untuk menguji kode mereka dan kemudian menunjukkannya kepada klien. Pengguna yang ingin menjalankan sebuah blog kecil atau berbagi file dengan rekan kerja melalui FTP dapat memiliki sebuah server di ruang keluarga atau bahkan di saku mereka. Jika Anda menggunakan Android Mini PC seperti MK808B yang bukan telepon, Anda dapat menjalankan server berukuranflash driveyang mendapati semua kekuasaannya atas USB.

Memprogram Aplikasi Android di Dalam Perangkat Android

Jika Anda ingin menulis sebuah aplikasi iPhone, Anda akan melakukansemuacodingAnda pada Mac. Jika Anda ingin menulis kode untuk Windows Phone atau BlackBerry, Anda akan menulis aplikasi tersebut didesktopatau laptop juga. Namun dengan Android, Anda benar-benar bisa menulis, mengkompilasi dan menguji sebuah aplikasi secara langsung pada perangkat Anda. Memang, kebanyakanprogrammerakan ingin melakukan pekerjaan mereka pada PC, tetapi jika Anda ingin memanfaatkan beberapa kode tertentu pada telepon itu sendiri, sebuah aplikasi gratis yang disebut AIDE yang menyediakan solusiend-to-endyang lengkap. Anda juga dapat menulis HTML, PHP, Javascript dan kode web lainnya menggunakan DroidEdit.

Memungkinkan Remote Access dari PC Anda

Ingin melihat dan mengakses konten dan aplikasi pada ponsel dari PC Anda? dengan aplikasi akses remote yang terinstal, Anda dapat mengontrol ponsel Anda daribrowserWeb padadesktopseperti 2X atau Splashtop2 untuk mengontrol PC Anda dari ponsel Anda.

Dapat Dijadikan Pedometer

Awal tahun ini, kita dikesankan dengan Samsung Galaxy S4 yang datang dengan sebuah aplikasi yang mengukur seberapa banyak langkah yang sudah Anda jalani setiap harinya. Namun, tidak ada perangkat keras khusus dalam GS4 dan, ternyata, Anda dapat menggunakan ponsel Android sebagai pedometer.
Aplikasi pedometer seperti Accupedo menggunakan accelerometer telepon Anda untuk menentukan kapan Anda telah mengambil langkah dan kemudian menyimpan data, bersama dengan informasi yang Anda masukkan tentang berat badan dan tinggi, untuk menentukan berapa banyak kalori yang telah dibakar.

Dapat Digunakan Sebagai Kamera Keamanan

Akhirnya Anda mendapatkan ponsel baru, bermesin Quad core dan RAM yang besar. Lalu apa yang akan Anda lakukan dengan ponsel 2011 Anda? Anda bisa menaruhnya di laci berdebu, menyerahkannya ke saudaraAnda yang membutuhkan atau menjualnya. Tapi jika perangkat Andamenggunakan sistem operasi Android,Anda juga bisa mengubahnya menjadisebuah kamera keamanan yang dapatdigunakan untuk memantau pembantu Anda atau mengawasi hewan peliharaan Anda jika Anda berada jauh di rumah. . Anda dapat mengakses feed melalui Internet, langsung dari telepon baru Anda.

Dikoneksikan dengan USB Flash Drive

Setiap ponsel Android memiliki port microUSB yang dapat Anda gunakan untuk pengisian atau menyalin file dari atau ke dalam PC Anda. Namun, sebagian besar pengguna tidak tahu bahwa Anda bisa menggunakan USB OTG kabel adaptor, sebuah aplikasi gratis dan akses root-level untuk sistem operasi, Anda dapat menyematkan dan mentransfercard readerSD dan menggunakannya untuk mengambil foto di kamera DSLR Anda dan secara otomatis menyimpan file langsung dicloudtanpa harus membutuhkan PC.

Gunakan Mouse dan Keyboard

Dengan kabel USB OTG, ponsel Anda tidak hanya bisa interaksi dengan tampilan menu yang biasa dengan tangan, namun juga bisa Anda kendalikan dengan mouse dan keyboard.Ponsel Anda akan mengeluarkan daya yang cukup untuk menghubungkan kabel atau mousenir kabel 2.4GHz. Namun jika Anda ingin menghubungkan keyboard juga, Anda akan perlu untuk merubah rute koneksi Anda melalui USB hub. [Paseban]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s