Pantun Lucu Sebagai Salah Satu Daya Tarik

Free MP3 Music | Update DailyWeb HostingPantun Lucu adalah jenis pantun yang sangat disukai baik tua dan muda. Sebab lewat pantun inilah kita bisa bertutur, menyampaikan pesan dan maksud dengan cara-cara yang bisa dikatakan menarik, enakdidengar dan tentu saja oleh sebabitu pantun jenaka menjadi hal yang sangat asyik untuk dibicarakan.
Sebagai salah satu teknik untuk bergaul dan bersosial dengan mudah dan cepat, maka dengan Pantun, kita bisa menjadi orang yang dikatakan pandai merangkai kata-kata dalam bahasa yang bernada dan enak di dengar tanpa mengurangi makna pesan yang diinginkan.
Dibawah ini anda bisa melihat berbagai contohpantun lucuyang semoga menarik dan bisa dipakai.

Makan Jengkol Perut Melilit
Doyan Miscall pulsa sedikit
Buah kedondong Biji selasih
Dulu bencong sekarang masihhhhhh
Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren
Ada padi, Ada jagung
Ada singkong, Ada pepaya
Panen ni yeeee!
makan kue, minum sekoteng
ternyata gue emang ganteng
Baju baru dipake sayang
beli dimall pake atm mandiri
knapa semua pada kabur sayang
itu karena kamu belum mandi
jangan suka menulis di atas kaca
menulislah diatas meja
janganlah menangis karena cinta
menangislah karena dosa
karung hilang dikasih semen
ditinggal ayam satu kabur
gimana ente dibilang cemen
dikasih cendol malah kabur
Malam hari main kulintang
ditemani sobat sobat tersayang
gimana hati kagak bimbang
Kepala botak minta dikepang
burung perkutut
burung kutilang
kamu kentut
gak bilang bilang
seorang anak bernyanyi ria
sambil bernyanyi menari pula
siapa yang tidak bakal tertawa
disangka waras ternyata gila
Limau purut di tepi rawa
Buah diranting belum masak
Sakit perut sebab tertawa
Melihat kucing duduk berbedak
kalo mau menanam padi
paling pas saat cuaca berawan
Aku memang belum mandi
tapi tetap cantik rupawan
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta
Buah Jeruk Buah Kedongdong
Muke loe kayak kedongdong
Buah kedongdong buah manggis
walo muka kayak gerandong, yang penting artis
Jaka Sembung bawa Golok
Mau di Asah
Buah belimbing buah rambutan
itu kumis apa hutan…
Orang sasak pergi ke Bali
Membawa pelita semuanya
Berbisik pekak dengan tuli
Tertawa si buta melihatnya
dari mana datanya lintah
dari sawah turun ke kali
dari mana datangya cinta
dari mata turun ke hati
Beli aspirin obat mata
anak kuda di pingir kali
biar miskin aku tetap cinta
karna harta gampang di cari
lupa sama tuhan, itu dosa
lupa sama temen, sudahbiasa
lupa sama kamu, mana bisa..??!
Elok berjalan kota tua
Kiri kanan berbatang sepat
Elok berbini orang tua
Perut kenyang ajaran dapat
Perelu diketahui bahwa sejatinya, sangat gampang bagi kita untuk membuatpantun lucusendiri. Namun begitu kita perlu memiliki kreatifitas dalam memilih kata agar akhiran tiap bait memiliki pola A-B-A-B ataupun A-A-A-A yang merpakan intisari dari pantun itu sendiri.
Sibotak pake helm Baja
Pergi Kepasar bersama Bini
Oke Deh Segitu Aja
Jangan Lupa Baca Pantun Lagi Kesini !

*Sumber : Poztmo.com

Free MP3 Music | Update Daily

One comment

  1. seo

    Hello Web Admin, I noticed that your On-Page SEO is is missing a few factors, for one you do not use all three H tags in your post, also I notice that you are not using bold or italics properly in your SEO optimization. On-Page SEO means more now than ever since the new Google update: Panda. No longer are backlinks and simply pinging or sending out a RSS feed the key to getting Google PageRank or Alexa Rankings, You now NEED On-Page SEO. So what is good On-Page SEO?First your keyword must appear in the title.Then it must appear in the URL.You have to optimize your keyword and make sure that it has a nice keyword density of 3-5% in your article with relevant LSI (Latent Semantic Indexing). Then you should spread all H1,H2,H3 tags in your article.Your Keyword should appear in your first paragraph and in the last sentence of the page. You should have relevant usage of Bold and italics of your keyword.There should be one internal link to a page on your blog and you should have one image with an alt tag that has your keyword….wait there’s even more Now what if i told you there was a simple WordPress plugin that does all the On-Page SEO, and automatically for you? That’s right AUTOMATICALLY, just watch this 4minute video for more information at. Seo Plugin

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s